home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Isu Penggunaan Ganja, Zayn Malik akan Vakum dari One Direction?

Rabu, 19 November 2014 18:24 by syaifan | 2512 hits
Karena Isu Penggunaan Ganja, Zayn Malik akan Vakum dari One Direction?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu diketahui sempat menghadapi masalah ketika dua membernya yakni Louis Tomlinson dan Zayn Malik diketahui menghisap ganja di tengah-tengah tur mereka di Peru pada pertengahan 2014 lalu. Belakangan, rupanya isu tersebut masih banyak dibicarakan dan bahkan membuat rumor baru yakni Zayn Malik akan vakum sementara.

Seperti yang diketahui, Zayn Malik saat ini belum bisa bergabung dengan One Direction di sejumlah acara yang mereka hadiri di Amerika Serikat. Belakangan diketahui, hal ini berkaitan dengan masalah penggunaan ganja tersebut yang kembali disinggung di sebuah acara televisi.

Dikutip dari Daily Mail, pembawa acara Matt Lauer di program The Today Show menanyakan soal kabar penggunaan ganja itu kepada One Direction yang saat itu hadir tanpa Zayn. Matt pun menduga Zayn batal hadir karena akan ditanyakan soal ganja tadi.

Mendengar pertanyaan tersebut, Liam Payne pun mengalihkannya dengan mengatakan bahwa Zayn hanya sedang mengalami sakit pada perutnya sehingga ia tidak bisa bergabung dengan One Direction di acara tersebut.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Dia sedang sakit, jadi dia tidak bisa ikut bersama kami ke Amerika Serikat,” kata Liam berusaha diplomatis.

Tak hanya di The Today Show, One Direction juga terpaksa harus tampil berempat tanpa Zayn di acara ekslusif mereka bersama penggemar di Orlando, Amerika Serikat. Sejumlah penggemar pun sempat menanyakan keberadaan Zayn.

Zayn sendiri mendengar diisukan bahwa ia vakum, langsung angkat bicara. “Aku sangat marah dan kecewa dengan apa yang mereka katakan di The Today Show. Aku sakit pada akhir pekan lalu, itu yang membuat aku tidak bisa terbang ke Amerika Serikat,” tegas Zayn.

Waah.. semoga apa yang dikatakan Zayn benar adanya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)