home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belasan Aktor dan Aktris Papan Atas Korea akan Hadir Persembahkan Trofi di MAMA 2014!

Selasa, 25 November 2014 12:59 by citra09 | 7329 hits
Belasan Aktor dan Aktris Papan Atas Korea akan Hadir Persembahkan Trofi di MAMA 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin mendekatnya perhelatan festival musik terbesar di Asia, ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014’, pihak penyelenggara terus mengumumkan daftar artis yang siap meramaikan ajang penghargaan yang akan kembali digelar di Hong Kong tersebut.

Setelah mengumumkan siapa sajakah idola K-Pop yang akan memberikan penampilan memukaunya di atas panggung, MAMA 2014 kini mengumumkan siapa sajakah idola yang akan mempersembahkan pemenang trofi penghargaan.

Dilansir Enewsworld, belasan artis telah dikonfirmasi akan membacakan pemenang dari masing-masing kategori di MAMA 2014, di antaranya adalah para aktor dan aktris senior, seperti Kwon Sang Woo, Song Seung Hun, Choi Ji Woo, dan Lee Dong Wook.

Tak hanya itu, beberapa aktor dan aktris muda lainnya, seperti Ahn Jae Hyun, Park Bo Young, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Yoo In Na, Kang So Ra, Park Min Woo, Han Groo, Kim Ji Hoon, dan lainnya juga dikonfirmasi akan mempersembahkan trofi kepada para pemenang.

Baca juga: Tak Ada Kabar, Para Artis YG Entertainment akan Absen di MAMA 2015?

Pasangan pengantin baru, yaitu aktris Chae Rim dan aktor Cina Gao Zi Qi juga dikonfirmasi akan hadir, yang membuat MAMA 2014 adalah panggung pertama yang akan dihadiri pasangan ini pasca menikah Oktober lalu.

“Kami menantikan orang-orang yang membuat gebrakan di Asia tahun ini untuk berpartisipasi di MAMA 2014 sebagai pembaca penghargaan,” tutur pihak MAMA 2014. MAMA 2014 akan digelar di Asia World-expo, Hong Kong pada 3 Desember mendatang. Sementara voting akan terus dibuka hingga tanggal 2 Desember.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)