home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Brand Fashion Jessica Jung Akan Buka Pop-Up Store di Malaysia!

Jumat, 28 November 2014 16:02 by nessamantha | 3555 hits
Wah, Brand Fashion Jessica Jung Akan Buka Pop-Up Store di Malaysia!
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Pasca keluar dari SNSD akhir bulan September lalu, Jessica Jung sibuk merintis karir di industri fashion. Setelah sibuk mempromosikan bisnis barunya ini di Cina, kini Jessica melebarkan usahanya hingga ke negara tetangga kita, Malaysia.

Melalui akun Facebook resminya, BLANC GROUP mengumumkan program khusus, yaitu pembukaan pop-up store di Mall Lot 10, Malaysia pada tanggal 10 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015.

Tidak hanya itu, lima pembeli beruntung berkesempatan untuk mendapatkan kacamata yang ditandatangani langsung oleh Jessica Jung. Wow!

 


Image source: facebook.com/officialblancgroup

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Di tengah masalah yang terjadi antara Jessica dan SM Entertainment, kakak Krystal f(x) ini tetap menyibukkan diri di industri hiburan. Jessica sempat menghiasi sampul majalah Marie Claire Hong Kong dan juga menghadiri acara pembukaan toko brand FENDI di Lotte Mall Jamsil.

Untuk kamu pecinta fashion yang akan berkunjung ke Malaysia antara tanggal 10 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015, jangan lupa untuk mampir ke pop-up store BLANC & ECLARE ya!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)