home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Zayn Malik, Liam Payne Segera Menikah dengan Sophia Smith?

Senin, 22 Desember 2014 16:44 by nessamantha | 4079 hits
Susul Zayn Malik, Liam Payne Segera Menikah dengan Sophia Smith?
Image source: fan2.fr

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita ketahui, Zayn Malik telah bertunangan dengan pacarnya Perrie Edwards sejak Agustus 2013 yang lalu. Kini, dikabarkan bahwa sesama anggota One Direction Liam Payne juga siap melamar pacarnya, Sophia Smith.

Serius berpacaran sejak tahun 2013 yang lalu, kini beredar kabar bahwa Liam siap melamar Sophia. Kabar ini muncul pertama kali sejak beredar foto pasangan ini meninggalkan toko perhiasan Tiffany & Co. di New York pada Jumat (19/12) yang lalu.

Tidak hanya itu, Liam juga terlihat membawa sebuah tas berwarna biru saat meninggalkan toko. Tas biru itu sendiri merupakan ciri dari brand perhiasan tersebut. Apakah ia membelikan Sophia cincin pertunangan?

Foto-foto Liam dan Sophia ini pertama kali diunggah oleh akun fans One Direction di Twitter. Segera setelah beredar, foto-foto ini membuat kehebohan di antara para fans.

Meski demikian, belum ada kejelasan apakah Liam membeli cincin pertunangan atau hanya sekedar perhiasan biasa untuk kado Natal Sophia.

Nah, menurut kalian gimana, Dreamers? Apakah Liam akan segera mengikuti jejak Zayn? ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)