home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan Pensiun, Legenda Brasil Ronaldo Kembali Merumput di Amerika Serikat!

Kamis, 15 Januari 2015 18:00 by syaifan | 1133 hits
Bosan Pensiun, Legenda Brasil Ronaldo Kembali Merumput di Amerika Serikat!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola legendaris asal Brasil Ronaldo, akhirnya memutuskan untuk kembali tampil di lapangan hijau setelah ia resmi bergabung dengan salah satu klub Divisi 2 di Amerika Serikat, Fort Lauderdale Strikers. Ronaldo diketahui akan mulai bermain mulai musim kompetisi 2015 ini.

Dikutip Daily Mail, Ronaldo bergabung dengan Strikers dan akan kembali bermain di usianya yang sudah 38 tahun. Namun begitu, sejumlah kritikan pun datang mengingat bentuk tubuh Ronaldo yang sudah tidak proporsional lagi untuk ukuran seorang pesepakbola.

“Tidak mudah untuk bisa kembali bermain sepakbola. Tapi aku sangat mencintai sepakbola, ini adalah hidup dan cinta terbesarku. Saat aku memutuskan berhenti bermain itu karena badanku yang sudah gampang sakit dan cedera,” kata Ronaldo.


Image source : dailymail.co.uk

Pemain yang menjadi bintang di Piala Dunia 2002 itu juga mengaku bahwa ia akan memperbaiki bentuk tubuhnya agar bisa bermain dengan baik. Dan itu rencananya akan ia lakukan secepat mungkin.

Baca juga: Pogba Akui Ronaldo dan Zinedine Zidane Pesepakbola Idolanya

“Untuk bermain sepakbola, dibutuhkan bentuk badan yang bagus. Aku akan berusaha pada diriku, ini tantangan baru bagiku dan aku yakin bisa membawa klubku tampil bagus di liga musim ini. Aku akan berlatih keras, jika pelatih membutuhkanku, aku siap,” sambungnya.

Selain bermain di klub Fort Lauderdale Strikers, Ronaldo diketahui juga memiliki sejumlah saham atas klub tersebut. Maka dari itu bukanlah hal sulit bagi Ronaldo untuk bisa kembali mendapatkan klub setelah ia memutuskan pensiun beberapa tahun lalu.

Sebelumnya, Ronaldo diketahui sempat membela banyak klub di Brasil dan Eropa seperti Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, AC Milan hingga yang terakhir adalah Corinthians pada tahun 2011 lalu.

Waah.. pokoknya kita tunggu penampilan Ronaldo ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)