home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Tunjukkan Kemesraan, Kim Tae Hee Susul Rain ke Shanghai

Kamis, 15 Januari 2015 13:57 by ningcil | 4887 hits
Makin Tunjukkan Kemesraan, Kim Tae Hee Susul Rain ke Shanghai
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan yang berasal dari kalangan selebriti papan atas Kim Tae Hee dan Rain sepertinya memang memilih luar negeri sebagai tempat mereka untuk berkencan dan menikmati waktu bersama dengan sedikit bebas tanpa sorotan banyak orang seperti di negara sendiri.

Tak pernah terlihat lagi sejak tertangkap kamera sedang makan malam bersama di kawasan elit Gangnam Juni 2014 lalu, keduanya kembali terlihat menikmati kebersamaan mereka di Shanghai minggu lalu.

Kedatangan Kim Tae Hee di negara tetangga tersebut tak lain demi bertemu sang kekasih yang kini tengah membintangi film ‘Diamond Lover’ yang mengambil lokasi syuting di Shanghai, Beijing dan Belgia.

Sebelumnya pada akhir tahun lalu aktris ‘Jang Ok Jung: Living By Love’ ini pernah ditanyai mengenai rencananya untuk menghabiskan waktunya di musim dingin. Namun sang aktris pun menjawab jika semua temannya sibuk dan ia tak ingin pergi sendirian.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

“Semua temanku sibuk bekerja dan aku tak punya siapapun yang bisa bermain denganku,” katanya seperti dilansir Kpopstarz. Sang aktris pun kemudian ditanya, “Tapi kau punya Rain,” yang dijawab oleh Kim Tae Hee bahwa saat itu sang kekasih sedang sibuk syuting drama bersama Krystal f(x) dalam dama ‘My Lovely Girl’.

Resiko pasangan yang sama-sama memiliki jadwal yang luar biasa padat sebagai seorang artis memang cukup berat. Buktinya beberapa bulan lalu Kim Tae Hee juga kabarnya rela menyusul pelantun ’30 Sexy’ tersebut saat syuting bersama Bruce Willis untuk film ‘The Prince’ di Los Angeles.

Akan tetapi hal tersebut tak membuat hubungan diantara mereka menjauh, malah semakin menunjukkan ke arah yang serius dengan Rain yang memutuskan untuk menjadi seorang penganut Katolik, kepercayaan yang sama yang dianut oleh Kim Tae Hee. Semoga hubungan keduanya segera berlanjut ke pernikahan ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)