home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berapakah Jumlah Penghasilan CEO Apple Tim Cook di Tahun 2014?

Senin, 26 Januari 2015 12:44 by syaifan | 2378 hits
Berapakah Jumlah Penghasilan CEO Apple Tim Cook di Tahun 2014?
image source : abcnews.go

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu perusahaan teknologi yang memiliki nilai tinggi di bursa saham dunia, Apple tentunya juga menggaji karyawannya dengan angka yang cukup fantastis. Belum lagi ditambah dengan hasil penjualan produk terbaru mereka seperti iPhone 6.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Apple belum lama ini membeberkan laporan tahunan mereka untuk 2014 termasuk diantaranya adalah gaji para petinggi Apple termasuk CEO Tim Cook yang menggantikan Steve Jobs.

Cook selama tahun 2014 diketahui mendapatkan bayaran mencapai 9.2 Juta USD atau sekitar Rp, 115 Milyar. Jumlah ini rupanya meningkat lebih dari dua kali lipat bayaran Cook di tahun sebelumnya yang hanya menembus angka 4.25 Juta USD atau setara dengan Rp, 53 Milyar.

Baca juga: Sosok Lu Xinze, Remaja 20 Tahun yang Diprediksi Jadi Penerus Jack Ma

Gaji Cook tersebut terdiri dari beberapa bagian seperti gaji utama yang ditetapkan hanya 1.75 Juta USD ditambah dengan tunjangan kompensasi di luar gaji pokok yakni sebesar 6.7 Juta USD dan sisanya berasal dari kompensasi lain sebanyak 774,000 USD.

Gaji Cook sendiri saat ini diketahui bukanlah yang terbesar di antara para petinggi Apple lainnya meskipun ia menjabat sebagai CEO. Gaji tertinggi karyawan Apple pada tahun 2014 adalah milik Kepala Bagian Retail Angela Ahrendts yang mencapai 73.3 Juta USD atau sekitar Rp, 917 Milyar.

Waah.. banyak juga ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)