home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry akan Tampilkan Singa dan Harimau Sungguhan di Super Bowl 2015?

Minggu, 01 Februari 2015 18:29 by syaifan | 1525 hits
Wah, Katy Perry akan Tampilkan Singa dan Harimau Sungguhan di Super Bowl 2015?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry beberapa hari yang lalu baru saja menggela sebuah konferensi pers mengenai penampilannya di sela pertandingan American Football Super Bowl pada Senin (2/2) mendatang di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Di acara tersebut, Katy pun membocorkan bahwa ia akan menampilkan Singa dan Harimau sungguhan.

Sebelumnya, lewat sebuah video ia juga sempat menampilkan sesosok Hiu yang diinginkannya tampil bersamanya di panggung Super Bowl nanti. Tak hanya itu, rupanya Katy juga berjanji akan menampilkan Singa dan Harimau di panggungnya tersebut.


Image source : dailymail.co.uk

“Aku rasa, aku akan tampil dengan segala kekuatan penuhku, yang mana itu terdengar sedikit lucu. Aku hanya berharap 100 juta orang di malam itu akan tersenyum bersamaan karena penampilanku,” ungkap Katy yang juga ditemani anjing peliharaannya saat konferensi pers tersebut.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy Perry belakangan ini memang dikenal cukup dekat dengan binatang-binatang liar. Semua itu berawal dari konsep video musik untuk lagu ‘Roar’ miliknya yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Di video tersebut, Katy memilih konsep hutan dan alam liar berikut binatang-binatang seperti Singa, Gajah dan Harimau tampil di dalamnya.

Hmm.. apa Katy benar akan menampilkan hewan-hewan sungguhan itu di konsernya nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)