home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjutkan 'School 2013', KBS Rencanakan Rilis Drama 'School 2015' ?

Rabu, 25 Februari 2015 17:17 by pearl | 4602 hits
Lanjutkan 'School 2013', KBS Rencanakan Rilis Drama 'School 2015' ?
image source: koreandrama

DREAMERSRADIO.COM - Drama sekolah populer ‘School 2013’ yang melejitkan nama-nama aktor seperti Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin kabarnya akan mempunyai sebuah ‘sekuel’ baru yang tengah direncanakan oleh KBS untuk tahun ini.

Menurut perwakilan dari KBS, mereka tengah menggodok cerita baru sekuel dari ‘School 2013’ tersebut untuk tayang pada kuartal ketiga tahun 2015 ini.

Walau begitu, semuanya masih dalam tahap perencanaan dan belum dapat diketahui seperti apa detail drama ini nantinya. Begitu juga mengenai para pemainnya, para bintang yang sebelumnya seperti Jang Na Ra, Daniel Choi dan Yoon Joo Sang yang berperan sebagai guru belum bisa dipastikan akan kembali atau tidak.

Baca juga: 7 Drama Korea Ini Relate dengan Kamu si Introvert

Penggemar pastinya juga ingin kembali melihat bromance antara Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin yang sering disorot dalam penampilan keduanya dalam ‘School 2013’.

School 2013’ begitu dicintai oleh para penontonnya karena menyorot mengenai kehidupan realistis antara guru, murid, konflik dan hubungan disekitar mereka. Siapa yang kamu inginkan untuk tampil dalam ‘School 2015’ nih Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)