home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong dan Junsu JYJ Komentari Soal Wajib Militer Mereka

Selasa, 10 Maret 2015 19:58 by ningcil | 3858 hits
Jaejoong dan Junsu JYJ Komentari Soal Wajib Militer Mereka
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari hingga Kim Jaejoong JYJ berangkat untuk wajib militer pada akhir Maret nanti. Menjelang keberangkatannya, Jaejoong pun memberikan beberapa komentarnya kepada para fans yang akan ia tinggalnya selama hampir dua tahun.

Usai menyelesaikan mini seri ‘Spy’, Jaejoong pun mengatakan, “Aku ingin membuat kenangan yang baik sebelum aku wajib militer. Tak ada banyak waktu yang tersisa dan kurasa banyak fans yang merasa sedih.”

“Itulah mengapa dalam waktu yang tersisa ini aku ingin bertemu dan menghabiskan waktu bersama mereka. Rencanaku adalah untuk memberikan waktu pada para fans yang telah memberikan banyak dukungan dan cintanya padaku,” lanjutnya.

Cowok yang makin mendalami aktingnya ini pun meminta fans untuk tak khawatir dengannya dan berjanji kepada mereka bahwa ia akan kembali dengan sehat.

Baca juga: Setelah 10 Tahun, Kim Jaejoong JYJ Akhirnya Akan Tampil di Program TV Korea

Hal serupa juga dikatakan oleh rekan satu member Jaejoong di JYJ yaitu Junsu. “Ketimbang menyatakan kekecewaanku, pergi wajib militer adalah sesuatu yang harus kau lakukan jika kau adalah penduduk Korea.”

“Ini adalah hal yang harus kami terus persiapkan. Aku ingin menyemangatinya. Semua pria harus pergi, jadi kuharap ia akan kembali dengan selamat tanpa terluka sedikit pun,” pungkas Junsu. Bersama dengan Sungmin Super Junior, Jaejoong JYJ juga akan memulai wajib militernya pada 31 Maret 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)