home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah yang Dipilih Lady Gaga untuk Jadi Wedding Singer di Hari Pernikahannya?

Kamis, 12 Maret 2015 16:00 by nessamantha | 2006 hits
Siapakah yang Dipilih Lady Gaga untuk Jadi Wedding Singer di Hari Pernikahannya?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga baru saja dilamar oleh Taylor Kinney di hari Valentine lalu. Kini, penyanyi yang dikenal dengan julukan Mother Monster ini tengah sibuk mempersiapkan pesta pernikahannya.

Selain gaun, gedung, dan juga undangan, ada satu elemen penting yang sering dipikirkan oleh para calon pengantin, yaitu penyanyi di pernikahan atau yang dikenal juga dengan istilah wedding singer. Kira-kira siapakah yang ditunjuk oleh Lady Gaga untuk menyanyi di pernikahannya?

Dilansir dari E! Online, pada Senin (9/3) kemarin, penyanyi senior Tony Bennett mengumumkan kalau dirinya akan menyanyi di pesta pernikahan penyanyi yang sempat berkolaborasi dengannya untuk proyek album ‘Cheek to Cheek’ yang berhasil memenangkan satu penghargaan di Grammy Awards 2015.

“Mereka mengundangku untuk melakukannya dan, tentunya, aku akan melakukannya,” ungkap Tony kepada Page Six. Meski ia menolak untuk memberi komentar lebih lanjut mengenai acara pernikahan Gaga, ia berkata, “Yang aku tahu, mengetahui Lady Gaga, ini akan sangat menakjubkan.”

Taylor melamar Gaga di hari Valentine dengan cincin berlian berbentuk hati yang didesain oleh Lorraine Schwartz. Dalam sebuah postingan di Instagram, Gaga mengungkapkan bahwa “bagian terfavoritnya” dari cincin itu adalah terdapat inisial mereka berdua, T dan S, di cincin itu.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

“Taylor selalu memanggilku dengan nama asliku. Sejak kencan pertama kami,” tulis Gaga yang memiliki nama asli Stefani Germanotta. “Aku adalah calon pengantin yang sangat bahagia! Aku tidak bisa berhenti tersenyum!”

Tony yang akan memulai tur bersama Gaga pada 10 April mendatang mengatakan kepada Page Six, “Gaga menikahi pria yang sangat baik, sangat berbakat, dan sangat tampan. Aku pikir Taylor akan sukses di industri film. Dia adalah orang yang sangat ramah.”

Pasangan Gaga dan Taylor mulai berpacaran tahun 2011 yang lalu setelah bertemu di lokasi syuting video klip Gaga, ‘You and I’. Hubungan mereka menjadi sangat serius, dan akhirnya Taylor melamar pada 14 Februari 2015. Hingga kini, Taylor maupun Gaga belum membocorkan tanggal pernikahan mereka.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)