home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Naik Kereta Hogwarts Express di London!

Senin, 16 Maret 2015 12:59 by Dewinn | 2796 hits
Yuk, Naik Kereta Hogwarts Express di London!
Image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi yang harus dicoba saat mengunjungin museum Harry Potter di Warner Bros Studio, London. Kereta api The Hogwarts Express yang tadinya hanya bisa kita lihat dilayar kaca akhirnya merapat ke peron 9 ¾, siap mengantar kamu ke dunia sihir. Wiih.

 Sarah Roots, wakil presiden Warner Bros Studio Tour London mengatakan “Kami telah menambah sentuhan akhir pada peron 9 ¾ yang akan siap untuk pembukaan pertamanya pada kamis, 19 maret mendatang.”

Pengunjung akhirnya dapat masuk dan merasakan kereta yang terkenal dalam film series Harry Potter tersebut. Kamu bisa menjelajahi interior setiap kompartemen yang memiliki benda-benda yang familiar seperti troli dengan jajanan ajaib khas Hogwarts Express.


image source : theguardian.com

Orang-orang yang terlibat dalam pembuatan properti di film Harry Potter juga banyak yang membantu merampungkan Hogwarts Express ini. Efek asap dan mesin menyala membuat seperti kereta tua yang sedang beroperasi.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Pemandangan animasi di jendela kompartemen membuat kamu seakan sedang dibawa dan di perlihatkan  dunia sihir oleh Hogwarts Express. Kamu juga bisa berpose dengan troli koper di peron 9 ¾ dan memilih barang bawaan sesuai dengan karakter favoritmu di Harry Potter.


image source : dailystar.co.uk

Selain The Hogwarts Express, di Warner Bros Studio Tour kamu sudah bisa mengunjungi set yang di gunakan sebagai kantor Dumbledore, Hall sekolah Hogwarts dan daerah perbelanjaan Diagon Alley.

Wah. pasti seru ya, jalan-jalan ke tempat-tempat seperti yang ada di Film Harry Potter.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)