home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Teknik Selfie Terbaik A la Boy Group BTS!

Selasa, 17 Maret 2015 17:06 by Dits | 13548 hits
Yuk, Intip Teknik Selfie Terbaik A la Boy Group BTS!
Image source: YouTube.com

DREAMERSRADIO.COM - Memotret diri sendiri atau dikenal dengan istilah selfie kini sangat populer dan bukan hal yang baru lagi untuk anak muda khususnya para pengguna gadget. Selain untuk koleksi pribadi, foto selfie seringkali diunggah ke akun media sosial.

Tak hanya orang biasa, bahkan para selebriti dunia pun suka melakukan selfie, salah satunya boygrop asal Korea, BTS. Grup  yang berhasil masuk dalam tiga kategori utama Golden Disk Awards 2015 yaitu Album of the Year, Digital Album of the Year, dan New Artist of the Year ini pun berbagi teknik tepat untuk mengambil selfie!

Teknik tersebut diunggah ke YouTube untuk seri Bangtan Bomb yang berisi video-video tentang kegiatan-kegiatan para personil BTS yang terdiri dari Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook.

Ditengah kesibukkan promosi untuk album ‘Danger’ dan video musik ‘War of Hormones’ di Jepang, BTS nampak menikmati waktu istirahatnya. Para personil BTS tak segan – segan menampilkan sisi konyol mereka pada fans dengan melakukan beberapa teknik selfie.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Dimulai dengan Jimin, ia dan Jin (Kim Seokjin) mulai mengambil beberapa foto lucu dan raut wajah konyol dengan angle yang berbeda. Kemudian J-Hope (Jung Hoseok) tiba-tiba datang dan mengambil kamera dari Jimin, ia pun memberikan teknik selfie kepada Jimin dengan menjadikan Jin dan Jungkook sebagai latar belakangnya.

Penasaran? Yuk, Lihat aksi BTS berikut ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)