home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari One Direction, Zayn Malik Didukung oleh Banyak Rapper

Jumat, 27 Maret 2015 12:58 by syaifan | 2394 hits
Keluar dari One Direction, Zayn Malik Didukung oleh Banyak Rapper
image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik memang baru saja melakukan sebuah keputusan yang tidak mudah dalam hidupnya. Keluar dari boyband nomor satu di dunia saat ini, dengan alasan ingin menjalani hidup sebagai seorang pria berusia 22 tahun yang normal.

Keputusan Zayn ini pun mendapatkan beragam tanggapan. Bagi penggemar, tentu saja ini jadi momen yang menyedihkan, meskipun sebuah riset baru-baru ini menunjukan 69% penggemar mendukung keputusan Zayn tersebut.

Tapi dari pihak lain, Zayn juga mendapatkan dukungan yang tak kalah besar. Beberapa diantaranya adalah para rapper dan produser musik yang belakangan ini memang cukup dekat dengan Zayn. Mereka bahkan mengharapkan Zayn akan merilis sebuah album solo.


Zayn Malik bersama rapper sekaligus produser Naughty Boy di studio rekaman beberapa waktu lalu. (Image source : instagram.com/zaynmalik)

Tinie Tempah misalnya, rapper asal Inggris itu terang-terangan menyatakan dukungannya untuk Zayn yang memilih untuk keluar dari One Direction. Ia juga mengatakan agar penggemarnya untuk bersiap-siap jika tiba-tiba Zayn merilis sebuah album hip hop.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Zayn keluar dari One Direction?! Aku berharap dia baik-baik saja. Awas, jika tiba-tiba akan ada album RnB atau Rap yang rilis entah dari mana asalnya!” kicau Tinie lewat akun Twitternya tak lama setelah berita tersebut tersebar luas.

Beberapa bulan yang lalu, ketika Zayn masih bergabung dengan One Direction ia kerap kali ketahuan sedang berada di sebuah studio bersama para produser hip hop seperti Naughty Boy. Meski belum jelas apa yang dilakukan Zayn, banyak orang menduga ia memang akan bersolo karir di aliran musik tersebut.

Tak hanya itu, belum lama ini rapper kawakan 50 Cent bahkan juga mengatakan bahwa ia siap menjadi mentor bagi Zayn jika ingin serius sebagai seorang rapper dan akan menampungnya di label rekaman miliknya.

Waah.. kira-kira bagaimana kelanjutan karir Zayn Malik ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)