home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Konfirmasi Solo Karir Usai Keluar dari One Direction!

Jumat, 27 Maret 2015 16:19 by syaifan | 3330 hits
Zayn Malik Konfirmasi Solo Karir Usai Keluar dari One Direction!
image source : justjared.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik untuk pertama kalinya berbicara kepada media setelah ia memutuskan keluar dari One Direction pada Rabu (25/3) lalu. Dua hari setelahnya, atau Jum’at (27/3) ini Zayn melakukan wawancara dengan harian The Sun sekaligus mengungkapkan bahwa ia akan bersolo karir.

Hal ini diungkapkan Zayn setelah pada Kamis (26/3) kemarin ia tertangkap kamera wartawan sedang berjalan masuk ke sebuah studio rekaman di London, Inggris. Rupanya, Zayn berniat untuk melanjutkn rekaman album solonya bersama produser Naughty Boy.

Dilansir People dan Just Jared, Zayn mengatakan bahwa keputusannya untuk keluar dari One Direction dan bersolo karir sudah sangat tepat dan di saat yang tepat. Ia juga mengatakan sudah melakukan hal yang sebenarnya tidak ingin ia lakukan selama bertahun-tahun hanya untuk membahagiakan orang lain.

“Aku sudah mencoba melakukan sesuatu yang sebenarnya aku tidak bahagia saat melakukannya, tapi itu hanya untuk kebahagiaan orang lain saja,” kata Zayn.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Zayn juga menjelaskan, bahwa tidak hanya kekasihnya saja, Perrie Edwards yang mendukungnya untuk bersolo karir melainkan juga member One Direction lainnya. Menurut Zayn, ia keluar dengan baik-baik dan tanpa perselisihan di antara member One Direction dan mereka semua mendukungnya.

“Teman-temanku di One Direction benar-benar suportif, mereka mendukungku. Mereka merasa ini akan keren untukku, dan mereka sangat mengerti,” ujar Zayn lagi.

Hingga wawancara tersebut dirilis, Zayn belum bisa membocorkan kapan kiranya ia akan merilis lagu atau album solonya tersebut. Beberapa bulan belakangan, Zayn sendiri diketahui memang sudah sibuk di studio dengan Naughty Boy yang dikenal dengan racikan musik hip hop dan RnB-nya.

Waah.. sukses untuk solo karirnya ya, Zayn Malik! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)