home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani Tampil Cantik dan Menggoda di Teaser Comeback EXID

Kamis, 02 April 2015 14:48 by citra09 | 2341 hits
Hani Tampil Cantik dan Menggoda di Teaser Comeback EXID
Image source: EXID Offici

DREAMERSRADIO.COM - Bulan April sepertinya akan menjadi bulan comebacknya para idola K-Pop ternama. Setelah miss A dan EXO, kini giliran girl group yang tengah jadi perbincangan hangat, yaitu EXID yang juga siap comeback lewat musik terbarunya.

Jelang comebacknya pada pertengahan April mendatang, EXID pun memulai perilisan rangkaian teaser para membernya, dimulai dari Hani yang sukses membuat nama EXID semakin melambung dan populer seperti saat ini.

Melalui akun Twitter resminya, EXID merilis foto terbaru Hani yang tengah berbaring dengan pose tatapan menggoda ke arah kamera. Dengan latar serba putih, teaser tersebut juga memberikan informasi bahwa EXID akan merilis mini album keduanya.


Image source: EXID Official

Berdasarkan teaser Hani, EXID akan merilis mini album keduanya pada 13 April mendatang pada pukul 12.00 malam waktu setempat. EXID pun akan kembali menggaet produser musik ternama Shinsadong Tiger di comebacknya kali ini.

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

Seperti yang diketahui sebelumnya, sejak fancam Hani yang tengah tampil bersama EXID membawakan lagu ‘Up & Down’ beredar, nama EXID kini semakin populer. Mereka bahkan kembali mempromosikan lagu tersebut meski sudah dirilis sejak Agustus tahun 2014 lalu.

Wah, apakah comeback EXID kali ini akan sama suksesnya dengan ‘Up & Down’?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)