home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Berjalan Lima Hari, Indonesia Super League Kembali Ditunda

Kamis, 09 April 2015 17:08 by syaifan | 1071 hits
Baru Berjalan Lima Hari, Indonesia Super League Kembali Ditunda
image source : wearemania

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari sepakbola Indonesia. Baru lima hari digelar, Indonesia Super League atau yang kini menggunakan nama QNB League resmi kembali ditunda penyelenggaraannya hingga waktu yang belum ditentukan.

Keputusan ini diambil oleh PT Liga Indonesia selaku penyelenggara kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia setelah sebelumnya mereka menggelar pertemuan dengan perwakilan dari 18 klub peserta Indonesia Super League di Hotel Park Lane, Jakarta pada Rabu (8/4) malam tadi.

Penundaan kompetisi ini berujung pada pembatalan jadwal pertandingan yang sedianya digelar antara tanggal 12 hingga 25 April 2015 mendatang. Untuk kelanjutannya, nanti baru akan diputuskan setelah Kongres Luar Biasa PSSI pada 18 April 2015.

"Semua pertandingan tanggal 12-25 April 2015 dibatalkan. Jadwal baru nanti akan dirilis usai Kongres," jelas Darwis Satmoko, Bidang Kompetisi PT Liga Indonesia seperti dikutip Goal.Com.

Baca juga: ISL 2015 Dihentikan, Menpora Imam Nahrawi Disebut Timbulkan Kekacauan

Indonesia Super League sendiri sudah bergulir sejak Sabtu (4/4) lalu dengan menampilkan pertandingan pembuka antara Arema Indonesia dan Persija Jakarta. Kebanyakan dari klub tersebut juga diketahui sudah melakoni dua pertandingan dengan hasil Persipura Jayapura memuncaki klasemen sementara saat ini.

Dugaannya, penundaan kompetisi Indonesia Super League ini ada kaitannya dengan masalah yang terjadi antara Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Badan Olahraga Profesional Indonesia atau BOPI.

Penundaan ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, Indonesia Super League 2015 dijadwalkan sudah mulai bergulir pada Februari 2015 lalu, kemudian ditunda dan baru bisa dimulai pada 4 April 2015.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)