home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Girl Who Sees Smell' Episode 4: Saat Romansa Mulai Tumbuh Antara Dua Tokoh Utama

Senin, 13 April 2015 09:16 by citra09 | 1999 hits
'The Girl Who Sees Smell' Episode 4: Saat Romansa Mulai Tumbuh Antara Dua Tokoh Utama
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penayangan episode ke-5 dan 6, drama terbaru SBS, ‘The Girl Who Sees Smells’ mulai menunjukkan keseruan sekaligus ketegangan, mulai dari tumbuhnya romansa antara dua tokoh utama, yaitu Moo Gak (diperankan Yoochun) dan Cho Rim (diperankan Shin Se Kyung) hingga kasus pembunuhan barcode yang masih misterius.

Oh Cho Rim yang memiliki kemampuan spesial, yaitu melihat aroma bau terus membantu Moo Gak dalam memecahkan kasus pembunuhan barcode. Meskipun sempat bertengkar karena Moo Gak yang tak menepati janji Cho Rim, namun keduanya kembali berbaikan dan saling membantu.


Image source: SBS

Intensnya pertemuan keduanya pun membuat romansa mulai tumbuh, yang dimulai dari Cho Rim yang selalu bersemangat saat bertemu Moo Gak hingga rasa cemburunya saat Moo Gak bertemu dengan atasan wanitanya.


Image source: SBS

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Di balik romansa keduanya, Cho Rim ternyata dalam bahaya. Cho Rim yang menjadi saksi pembunuhan barcode 4 tahun yang lalu mulai diincar oleh sang pembunuh. Lalu, bagaimanakah nasib Cho Rim yang kini tengah hilang ingatan? Dan apakah Moo Gak menaruh perasaan yang sama terhadap Cho Rim?

Saksikan kelanjutannya dalam SBS ‘The Girl Who Sees Smells’ episode ke-5 dan 6, yang tayang setiap Rabu dan Kamis malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)