home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Justin Bieber 'Diusir' dari Festival Musik Coachella!

Selasa, 14 April 2015 11:45 by syaifan | 1871 hits
Duh, Justin Bieber 'Diusir' dari Festival Musik Coachella!
Image source: popcrush.co

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber kembali dilaporkan berurusan dengan pihak keamanan. Kali ini insidennya terjadi di tengah gelaran festival music Coachella pada Minggu (12/4) lalu. Bieber dilaporkan sempat ribut mulut dengan petugas keamanan di sana saat hendak memasuki area pertunjukan spesial.

Dilaporkan oleh Pop Crush, kejadian bermula saat Bieber dan sejumlah rekannya ingin memasuki area pertunjukan spesial di mana saat itu Drake, yang juga teman dekatnya sedang tampil di atas panggung. Namun kemudian, Bieber dan rekan-rekannya tersebut dilarang untuk masuk ke area tersebut.

Meski sudah menunjukan gelang tanda masuk ke area tersebut, Bieber tetap dilarang masuk dengan alasan kapasitas area pertunjukan spesial sudah penuh. TMZ juga melaporkan bahwa Bieber sempat mengatakan bahwa ia diundang langsung oleh Drake untuk datang ke konsernya tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Setelah sempat ribut mulut, seorang penjaga keamanan perempuan kemudian menggiringnya masuk ke area pertunjukan karena Bieber mengatakan bahwa ia bisa dikerumuni oleh banyak orang jika tidak masuk ke lokasi tersebut.

Namun sayang, seorang penjaga keamanan masih ada yang terus melarang Bieber masuk. Sampai akhirnya, Bieber sendiri memutuskan untuk pergi dan tidak jadi masuk ke area pertunjukan spesial Drake.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)