home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik akan Debut Solo Sebagai Penyanyi Bollywood?

Rabu, 22 April 2015 16:33 by syaifan | 1877 hits
Zayn Malik akan Debut Solo Sebagai Penyanyi Bollywood?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik beberapa waktu lalu memang sudah memutuskan untuk keluar dari One Direction dan memilih menjalani solo karir. Dan belum lama ini, sebuah kabar menyebutkan bahwa Zayn memiliki peluang untuk memulai debut solonya tersebut sebagai penyanyi untuk sebuah proyek di industri Bollywood.

Dilaporkan Daily Mail, Zayn yang juga baru saja mendapatkan penghargaan di Asian Awards 2015 di London, Inggris itu bertemu dengan salah satu sutradara kenamaan Bollywood, Gurinder Chadha. Dalam pertemuan tersebut, Chadha berdiskusi dengan Zayn soal tawaran bergabung di proyek musikal terbarunya.

“Kami sudah bertemu dan membicarakannya. Dia dilatih terlebih dahulu sebagai seorang aktor, baru kemudian dia bisa masuk bergabung menjadi bagian dari band. Jadi aku pikir apa yang akan dia lakukan benar-benar berasal dari hatinya,” kata Chadha kepada Daily Mirror.


Zayn Malik bersama Gurinder Chadha. (dailymail.co.uk)

Proyek yang dimaksudkan oleh Chadha untuk Zayn adalah sebuah konser musikal yang diangkat dari filmnya yang rilis pada tahun 2002 silam, ‘Bend It like Beckham’. Rencananya, Zayn akan ditawari menjadi seorang anggota band dalam cerita konser musikal tersebut.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Namun begitu, Chadha sendiri mengatakan hingga saat ini ia belum terpikirkan untuk memberikan peran yang jauh lebih spesifik kepada Zayn dalam konser musikalnya tersebut.

“Untuk saat ini aku belum ada pikiran peran macam apa yang cocok untuk Zayn, mungkin di waktu yang akan datang baru bisa aku putuskan,” pungkasnya.

Hmm.. seperti apa jadinya ya kalau Zayn Malik jadi penyanyi Bollywood? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)