home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut di Formula 4, Pebalap Tampan Mick Schumacher Ikuti Jejak Ayahnya

Kamis, 30 April 2015 17:18 by syaifan | 1448 hits
Debut di Formula 4, Pebalap Tampan Mick Schumacher Ikuti Jejak Ayahnya
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Pribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya rupanya benar-benar diterapkan dalam kehidupan nyata oleh keluarga pebalap F1 legendaris Michael Schumacher. Meski kini ia masih terbaring lemah karena penyakit yang dideritanya, karir balap Schumacher diteruskan oleh sang anak, Mick Schumacher.

Dilaporkan Daily Mirror, Mick Schumacher yang baru berusia 16 tahun itu memulai debutnya sebagai pebalap Formula 4 pada Rabu (29/4) kemarin di Sirkuit Oschersleben, Jerman. Hebatnya, meski itu merupakan balapan resmi pertamanya, Mick sudah sukses masuk jajaran pebalap baru terbaik.

Start di posisi grid ke-19, Mick mampu menuntaskan balapan dengan berada di urutan ke-9. Posisi yang terbilang tidak terlalu buruk untuk ukuran debutan di Formula 4. Usai balapan, Mick pun mengaku puas dengan hasilnya.


Mick Schumacher saat sesi latihan bersama krunya. (mirror.co.uk)

“Tentu saja, aku merasa senang bisa finis di posisi tersebut. Meskipun bukan posisi pertama, aku cukup senang mendapatkan penghargaan pendatang baru terbaik. Setelah kualifikasi kemarin dan hasil balapan tadi, aku merasa sangat puas,” katanya.

Sejumlah pengamat termasuk pebalap senior Gerhard Berger menilai bahwa Mick memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa mengikuti jejak sukses sang Ayah. Bukan hanya bermodal nama besar, tapi bakat dan ketekunan Mick akan sangat mempengaruhinya.

“Aku kenal dengan Mick. Dia memiliki minat yang besar untuk balapan ini, juga dengan lingkungan balap yang sangat mempengaruhinya. Dia tumbuh besar di dunia balap, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi. Melihatnya bertarung di Formula 4, sepertinya akan cepat baginya untuk bisa promosi ke Formula 3,” pungkas Berger.

Waah.. sukses ya, Mick! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)