home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu akan Perankan Tokoh Utama di Film Bergenre Fantasi Terbaru?

Selasa, 05 Mei 2015 19:18 by citra09 | 7469 hits
Kris Wu akan Perankan Tokoh Utama di Film Bergenre Fantasi Terbaru?
Image source: Weibo/guoji

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan film romantis ‘Somewhere Only We Know’, eks member EXO, Kris Wu kini semakin memantapkan karirnya sebagai seorang aktor. Ia kembali didapuk menjadi salah satu tokoh dalam film Mandarin terbaru yang berjudul ‘Critical’.

Dilaporkan Koreaboo, pemilik nama asli Wu Yi Fan ini akan menjadi salah satu pemeran film bergenre fantasi arahan sutradara Guo Jingming berjudul ‘Critical’, yang akan dirilis pada musim panas tahun 2016 mendatang dengan format 3D.


Image source: Weibo/guojingming

Pada Senin (04/05), melalui akun Weibonya, Guo Jingming pun merilis beberapa poster resmi untuk film tersebut, yang memperlihatkan beberapa tokoh utamanya, yang di antaranya adalah aktris ternama Fan Bingbing serta Kris Wu.


Image source: Weibo/guojingming

Sama antusiasnya dengan sang sutradara, Kris Wu pun menulis candaannya di postingan Guo Jingming dengan menulis, “Sutradara, aku dengar fansmu mengatakan bahwa semua karakter utama dalam film-filmmu akan mati. Aku sedikit gugup. Bisakah kau memberiku kesempatan untuk hidup. Aku masih ingin akting di beberapa film lain.”

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Meski belum diketahui tokoh manakah yang akan diperankan Kris Wu, namun postingan tersebut sepertinya menandakan bahwa ia akan menjadi salah satu tokoh utamanya. ‘Critical’ adalah sebuah novel dengan genre dark fantasy yang melibatkan empat kerajaan gaib di dunia Odin.

Dalam film ini, Kris Wu akan adu akting bersama aktris Cina yang telah mendunia, yaitu Fan Bingbing dan member gurp idola TFBOYS, yaitu Roy Wang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)