home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pure White Dress Kembar Seungyeon KARA vs YoonA SNSD, Who Wore It Better?

Sabtu, 09 Mei 2015 11:18 by citra09 | 9905 hits
Pure White Dress Kembar Seungyeon KARA vs YoonA SNSD, Who Wore It Better?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dua idola K-Pop papan atas Korea selatan kembali terlihat mengenakan busana yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Fashion compare kali ini datang dari dua member girl group, yaitu YoonA SNSD dan Seungyeon KARA.

Dalam dua kesempatan berbeda, dua member girl group yang debut di tahun yang sama ini terlihat sama-sama mengenakan sebuah gaun yang didesain seperti gaun pengantin bersentuhan modern dengan dress putih berlengan pendek di bagian dalam, plus sheer overlay skirt di bagian bawah.


Image source: BNT International

Gaun cantik dari tokoh pengantin Korea, yaitu Bridal Kong tersebut juga semakin cantik karena dihiasi dengan floral apliques dan bulu burung unta putih. Meski mengenakan gaun ultra-feminin, namun Seungyeon menambahkan kesan sporty dengan mengenakan sepatu sneakers.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Seungyeon mengenakan gaun tersebut dalam pemotretan bersama BNT International, sementara YoonA mengenakan gaun tersebut saat gelaran KBS ‘Gayo Daejun’ pada bulan Desember 2014 kemarin.


Image source: TV Daily/Segye

Didampingi dua MC lainnya, yaitu Taecyeon 2PM dan Lee Hwi Jae, YoonA membiarkan gaun uniknya tersebut bersinar tanpa mengenakan aksesoris yang menonjol, dengan gaya rambut yang cukup simpel. So, who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)