home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ellie Goulding dan Aktris Hollywood Juga Ramaikan MV 'Bad Blood' Taylor Swift!

Selasa, 12 Mei 2015 11:49 by syaifan | 1920 hits
Ellie Goulding dan Aktris Hollywood Juga Ramaikan MV 'Bad Blood' Taylor Swift!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift pada 17 Mei 2015 mendatang dijadwalkan akan merilis sebuah video musik terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Setelah kemarin Hayley Williams dari Paramore dan juga Zendaya dipastikan akan tampil di video musik tersebut, kini giliran Ellie Goulding dan aktris Hollywood Lena Dunham yang juga ambil bagian.

Informasi ini dibeberkan langsung oleh Taylor lewat akun Instagramnya. Ia menggunggah sebuah foto Ellie Goulding yang juga sahabat dekatnya itu dalam poster dengan tema yang sama dari sebelumnya. Di video musik tersebut, Ellie akan berperan sebagai Destructa X.

Sedangkan aktor Lena Dunham, yang sering muncul dalam serial televisi kriminal di Amerika Serikat diketahui akan memerankan karakter Lucki Fiori disusul dengan aktris Hailee Stainfield yang akan menjadi sosok Trinity.


Image source : instagram.com/taylorswift

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Belakangan diketahui, model Victoria Secret Karlie Kloss dan rapper peraih Grammy Awards Kendrick Lamar juga akan ikut tampil di video musik yang mengangkat tema Blockbuster tersebut. Keduanya diketahui akan memerankan karakter Knockout dan Melvin Da Great.

Video musik ‘Bad Blood’ ini rencananya akan ditayangkan sebagai pembuka gelaran Billboard Music Awards 2015 di tanggal yang sama. Di ajang tersebut, Taylor juga diketahui akan mendapatkan penghargaan khusus dari Billboard.

Wah, makin penasaran nih sama video musiknya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)