home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Bae Yong Joon Antar Kim Hyun Joong Masuk Wajib Militer

Selasa, 12 Mei 2015 17:18 by ningcil | 4555 hits
Aktor Bae Yong Joon Antar Kim Hyun Joong Masuk Wajib Militer
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah permasalahannya dengan sang mantan kekasih, Kim Hyun Joong tampaknya tak bisa menolak perintah dari negaranya untuk melakukan wajib militer. Kim Hyun Joong memulai wajib militernya pada Selasa, 12 Mei 2015 diiringi dengan para fans dari dalam maupun luar negeri.

Aktor ‘Playful Kiss’ ini diketahui bergabung di Pusat Pelatihan Rekrutmen di Divisi Militer 30 di wilayah Goyang-si. Walau disambut oleh banyak fans yang mendukungnya, namun Kim Hyun Joong yang belakangan terseret masalah hukum dengan sang mantan pacar memilih untuk memulai wajib militernya tanpa ada acara perpisahan maupun jumpa pers.


Image source: Newsen

“Seperti tentara lainnya, Kim Hyun Joong masuk basis militer dengan mobilnya. Dia menunggu untu upacara pembukaan yang dimulai pada pukul 2 siang. Kami meminta maaf karena ia tak bisa mengucapkan perpisahan kepada fans yang datang untuknya,” ujar perwakilan agensi dilansir MWave.

Tak hanya staf agensi, namun aktor senior Bae Yong Joon yang sekaligus merupakan CEO KeyEast Entertainment dikabarkan ikut hadir untuk mengantar Kim Hyun Joong masuk basis militer dan menemaninya hingga upacara pembukaan selesai dilakukan.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Keputusan Kim Hyun Joong untuk wajib militer ini dilakukan di tengah-tengah dirinya yang terlibat skandal dengan sang mantan kekasih yang sebelumnya menuntut atas tindakan kekerasan fisik. Namun kasus tersebut berkembang dengan sang kekasih yang kini mengandung anak mereka dan ternyata pernah mengalami keguguran di kehamilannya yang pertama akhibat tindak kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong akan melakukan pelatihan dasar militer selama lima minggu sebelum akhirnya melakukan tugasnya di militer selama kurang lebih dua tahun dan dijadwalkan akan selesai pada 11 Februari 2017 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)