home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Yong Joon Nikahi Artis di Agensinya, Park Soo Jin Tahun Ini

Jumat, 15 Mei 2015 15:30 by ningcil | 3605 hits
Bae Yong Joon Nikahi Artis di Agensinya, Park Soo Jin Tahun Ini
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak perlu pakai waktu lama sejak putus dari anak konglomerat di akhir tahun lalu, aktor kawakan Bae Yong Joon langsung berencana untuk menikahi Park Soo Jin, aktris yang bernaung di agensi yang dimilikinya, KeyEast Entertainment.

Kabar yang cukup mengejutkan ini seperti yang dilaporkan oleh Daily Sport pada Kamis (14/05). Bae Yong Joon dan Park Soo Jin yang baru memulai pacaran di awal tahun ini sudah berencana untuk menikah pada bulan September mendatang.

Mengenai rumor ini, KeyEast Entertainment selaku perwakilan kedua belah pihak pun memberikan konfirmasinya.

“Bae Yong Joon dan Park Soo Jin akan menikah di musim gugur tahun ini. Hubungan keduanya yang diawali oleh hubungan senior dan junior ini mulai mengembangkan perasaan mereka satu sama lain pada Februari lalu dan menjadi sepasang kekasih,” ujar perwakilan agensi dilansir MWave.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Park Soo Jin yang dikenal lewat drama ‘My Girlfriend is Gumiho’ dan ‘Flower Boys Next Door’ dan baru bergabung di KeyEast Entertainment ini pertama kali bertemu dengan Bae Yong Joon pada Februari lalu.

Pria 43 tahun ini kabarnya jatuh cinta dengan pesona sang aktris yang dinilai sangat ceria dan penuh perhatian. Walau berjarak usia 13 tahun, namun kedua pihak keluarga bintang ini langsung menyetujui pernikahan mereka di tahun ini.

Turut berbahagia!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)