home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'EXO Next Door' Episode 11 & 12, Akankah Chanyeol Ungkapkan Rahasianya pada Yeonhee?

Sabtu, 16 Mei 2015 11:49 by ningcil | 3592 hits
'EXO Next Door' Episode 11 & 12, Akankah Chanyeol Ungkapkan Rahasianya pada Yeonhee?
Image source: LINE

DREAMERSRADIO.COM - Melihat Yeonhee yang lebih akrab dari member EXO lain selain dirinya, D.O pun mulai merasa cemburu dan meminta tetangganya tersebut untuk bersikap lebih akrab dengannya. Namun D.O membuat Yeonhee tertegun saat ditanya, “Bisakah aku menjadi pria yang paling kau sukai?”


Image source: LINE

Namun kehadiran Chanyeol membuat D.O mencairkan suasana dan berpura-pura sedang berlatih akting dengan Yeonhee. Lagi-lagi kedekatan Yeonhee dengan member EXO lainnya juga membuat Chanyeol cemburu dan meminta ia untuk serius bekerja membersihkan rumah mereka.

Chanyeol pun kembali diingatkan masa kecilnya, saat ia menolong gadis kecil yang merupakan teman sekolahnya yang diisengi murid lain. Yap, gadis kecil yang pipinya merona merah itu tak lain adalah Yeonhee.


Image source: LINE

Ia pun kemudian memanggil Yeonhee dan memarahinya dengan menyebutkan beberapa hal sambil berulang kali menyebut kata “Saat usia-ku enam tahun..”, seakan-akan mengingatkan sesuatu di masa kecilnya. Sayangnya, usaha Chanyeol ini sia-sia, karena Yeonhee tak mengingatnya sama sekali.


Image source: LINE

Teka-teki semakin terbuka ketika Sehun menemukan foto masa kecil Chanyeol dan Yeonhee dalam buku milik Kwang Soo, yang langsung ia perlihatkan kepada D.O. Tak pakai waktu lama, keduanya pun langsung mengenali dua anak kecil yang ada dalam foto tersebut.


Image source: LINE

Baca juga: 7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?

Tak kunjung ingat dengan Chanyeol yang merupakan teman masa kecilnya, Yeonhee pun didatangi oleh kakek Chanyeol lewat mimpinya. Sementara Chanyeol berusaha mencari sesuatu yang hilang di rumah kakeknya hingga menemukan sebuah ruangan rahasia, yang tanpa sengaja juga dimasuki oleh Yeonhee.


Image source: LINE

Terjebak di ruangan rahasia tersebut dan tak ada satupun orang yang menyadari jika keduanya menghilang, Yeonhee pun tanpa sengaja menuturkan tentang teman masa kecilnya, yang tak lain adalah Chanyeol.

Akankah Chanyeol mengungkapkan rahasianya pada Yeonhee jika ia merupakan teman masa kecilnya yang sering ia sapa dengan panggilan ‘Chan’?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)