home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Seorang Wanita yang Pernah Pacaran dengan Idola K-Pop Terkenal

Sabtu, 16 Mei 2015 18:18 by ningcil | 14314 hits
Pengakuan Seorang Wanita yang Pernah Pacaran dengan Idola K-Pop Terkenal
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang idola K-Pop yang punya kesibukan luar biasa, hal normal yang biasa dilakukan orang awam seperti berpacaran bukan lagi menjadi hal yang normal. Apalagi saat dirinya berpacaran dengan seorang yang bukan berasal dari dunia artis, seperti yang diungkapkan oleh salah satu wanita yang mengaku pernah berpacaran dengan seorang idola K-Pop satu ini.

Adalah Lee Jae Eun, seorang wanita ulzzang yang muncul dalam acara JBTC ‘Witch Hunt’, yang mengaku jika dirinya pernah berpacaran dengan seorang idola K-Pop terkenal. Kepada sang MC, Lee Jae Eun mengaku jika pacarnya tersebut cukup terkenal, dan merupakan seorang member visual dari salah satu grup idola K-Pop.

Ia pun membocorkan bagaimana sulitnya bagi seorang yang merupakan non-selebriti berpacaran dengan selebriti. “Kami berpacaran selama tujuh bulan dan baru satu setengah bulan lalu kami putus,” ujarnya seperti dilansir Allkpop.

“Saat kencan pertama kami makan bersama sambil mengobrol banyak, dan ia mengantarku pulang. Kami biasanya nonton bioskop dan kencan di Sungai Han. Karena jadwalnya sangat padat, kami jarang bertemu. Aku kesepian dan sering merajuk, jadi kami putus,” katanya.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Dalam kesempatan tersebut, ia juga membocorkan beberapa pesan teks antara ia dan mantan kekasihnya. Disitu tertulis, “Aku memindahkan jadwalku karena aku ingin bertemu denganmu,” atau “Aku merindukanmu. Bisakah kita bertemu hari ini? Haruskah aku pergi kerumahmu?”.

Namun lama kelamaan pesan manis tersebut berubah menjadi pertengkaran, saat Lee Jae Eun menulis, “Apakah kau ingin bertemu hanya karena ingin tidur denganku?”, yang dibalas oleh sang idol, “Apakah aku serendah itu? Jika aku ingin tidur dengan seseorang, ada banyak wanita yang mau aku ajak.”

Wanita itu pun juga mengatakan bahwa jarangnya waktu mereka bertemu dan berkencan menjadi puncak kandasnya hubungan asmara mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)