home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Fans Dedikasikan Hutan Untuk Hadiah Ulang Tahun IU!

Minggu, 17 Mei 2015 12:00 by reinasoebisono | 1852 hits
Wow, Fans Dedikasikan Hutan Untuk Hadiah Ulang Tahun IU!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Genap berusia 22 tahun tanggal 16 Mei kemarin, IU mendapatkan banyak hadiah dan kebahagiaan di hari ulang tahunnya, tidak terkecuali dari fans kesayangannya. Memang bukan sesuatu hal yang baru jika fans K-Pop menyumbang atau memberikan hadiah yang tidak sedikit jumlahnya.

Namun kali ini fans IU mendedikasikan sebuah hutan untuk penyanyi bersuara merdu ini! Tepat di hari ulang thun sang idola, fans berhasil menyelesaikan sebuah project bernama ‘IU Forest’. Hutan ini ditanami pohon Yonisho Cherry, Boxwood dan lainnya.

Tidak tanggung-tanggung, para fans IU ini berhasil mengumpulkan dana 5.16 juta Won atau sekitar 5.6 miliar Rupiah untuk menyelesaikan hutan IU ini dilansir Allkpop.

IU memang dikenal sebagai idola K-Pop yang rajin melakukan donasi dari penghasilannya sebagai penyanyi untuk menolong anak-anak dan keluarga dari berbagai suku dan budaya. Hal inilah yang membuat fans ikut melakukan charity dalam hal lingkungan.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Kami bersyukur bisa ikut di project ini untuk merayakan ulang tahun IU yang ke-22. Seperti pohon yang memberikan bunga-bunga dan sisi yang cantik, kami harap IU akan memberikan orang-orang keindahan dengan musik dan kegiatan lainnya.” Komentar salah satu fans IU.

Selamat Ulang tahun, IU! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)