home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pede Miliki Mata Kecil? Simak Tips Makeup Sederhana Buat Mata Lebih Besar

Kamis, 04 Juni 2015 17:18 by fzhchyn | 2694 hits
Tak Pede Miliki Mata Kecil? Simak Tips Makeup Sederhana Buat Mata Lebih Besar
Image source: galleryhip.

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki mata yang kecil atau sipit membuat sebagian orang merasa tidak percaya diri. Namun dengan trik makeup dan pemilihan warna yang tepat, mata yang kecil bisa terlihat lebih terbuka dan besar.

Melansir laman Women’s Health, seorang perias wajah Ryan Ogilvy memberikan tips dan triknya untuk merias wajah khususnya pada bagian mata agar mata tampak lebih besar dan terbuka.

1. Eye shadow coklat

Gunakan eye shadow warna coklat keemasan. Ulaskan tipis-tipis dari kelopak mata bagian dalam. Gunakan warna coklat lebih gelap di ujung luar mata. Semakin keluar, semakin pekat. Baurkan bergradasi.

2. Highlight terang

Beri highlight warna terang seperti putih gading keemasan di bawah alis.

Baca juga: 7 Tips Kecantikan Agar Tetap Glowing Selama Puasa

3. Eyeliner hitam

Gunakan pensil eyeliner warna hitam untuk tepi kelopak mata atas. Buat garis yang tidak terlalu pekat dan tebal di pinggir tempat bulu mata tumbuh. “Untuk mata dengan kelopak mata sempit, sebaiknya tidak menggunakan eyeliner cair atau krim yang terlalu tebal. Area untuk warna eye shadow bisa tertutup eyeliner yang tebal.”

4. Eye shadow hijau

Di tepian mata bagian bawah, coba aplikasikan eye shadow warna hijau yang dicampur dengan pelembap mata untuk membentuk garis mata bawah. Warna-warna seru yang samar tapi creamy sebagai eyeliner bawah akan membuat mata lebih terbuka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)