home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Summer Airport Fashion 2015 Sooyoung SNSD, Yes or No?

Senin, 15 Juni 2015 18:27 by citra09 | 8964 hits
Summer Airport Fashion 2015 Sooyoung SNSD, Yes or No?
Image source: Issue Daily

DREAMERSRADIO.COM - Summer is coming! Beberapa negara, seperti Korea Selatan kini tengah bersiap menyambut musim panas. Tak heran jika para idola K-Pop kini mulai berlomba-lomba menunjukkan gaya fashion modisnya di cuaca yang cukup terik ini.

Gaya fashion para idolanya Korea Selatan ini pun bisa kita lihat di bandara saat mereka akan terbang menjalani jadwal kegiatannya di luar negeri. Belum lama ini, gaya fashion beberapa member SNSD yang akan terbang ke Thailand pun cukup mencuri perhatian.

Salah satunya adalah Sooyoung, member SNSD berkaki jenjang ini mengusung gaya fashion yang sangat kental dengan nuansa musim panas, seperti mengenakan outfit dengan motif floral dan lainnya dari Isabel Marant Etoile.


Image source: Kfashionista.com

Untuk atasannya, Sooyoung mengenakan ‘Cadix’ blouse berbahan katun tipis yang sangat pas dan nyaman untuk dikenakan saat musim panas. Sementara untuk bawahannya, Sooyoung mengenakan ‘Wilma’skirt bermotif floral dari Isabel Marant Etoile, plus aksesoris ‘Elbe’ Macrame Belt dan brown mini bag.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Outfit dengan sentuhan boho chic ini kini sepertinya memang tengah kembali menjadi tren di musim panas. Tak hanya penampilan outfitnya, Sooyoung juga mencuri perhatian lewat debut gaya rambut pink-hued bobnya.

Gimana summer airport fashion Sooyoung SNSD menurutmu, Dreamers? Yes or No?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)