home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manchester City Batalkan Rencana Kunjungan ke Indonesia

Selasa, 23 Juni 2015 16:20 by syaifan | 1611 hits
Manchester City Batalkan Rencana Kunjungan ke Indonesia
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Klub sepakbola kenamaan asal Inggris Manchester City belum lama ini dikabarkan membatalkan rencana turnya untuk melakoni pertandingan persahabatan di Indonesia. Hal ini dikarenakan kisruh yang terjadi di sepakbola nasional dan status Indonesia yang kini masih dikenakan sanksi FIFA.

Dilaporkan Goal.Com, kabar tersebut datang dari chairman Saigon Hanoi Commercial Joint Stock Bank (SHB), Do Quang Hien. Menurutnya, Manchester City lebih memilih untuk bertanding di Australia dan Vietnam.

“Ketika mengunjungi Manchester City tiga pekan lalu, mereka memberitahu saya mengenai rencana tur musim panas ke Australia dan Indonesia. Tapi mereka tak mau ke Indonesia, karena situasi sepakbola di negara itu tidak stabil. Saya lalu ajak mereka bekerja sama mengenai kedatangan Manchester City ke Vietnam,” katanya seperti dikutip The Thao & Van Hoa.

Baca juga: Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Frank Lampard Masuk Guinness World Record 2015

Sebelumnya pada Maret lalu memang sempat diberitakan bahwa akan ada dua klub Eropa yang dijadwalkan akan bertanding di Indonesia yakni Real Madrid dan Manchester City. Namun, rencana tersebut batal karena pada akhirnya dua klub tersebut diketahui akan mengikuti turnamen segitiga bersama AS Roma di Australia bulan depan.

Dan di saat yang bersamaan, Do Quang Hien memberikan tawaran bagi Manchester City untuk bermain di Vietnam, dan ia pun mengklaim bahwa baru saja mendapatkan surat kontrak dari pihak The Citizens untuk menggelar pertandingan di Vietnam dalam waktu dekat.

Waah.. sayang sekali ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)