home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis MV Comeback Menyentuh, BTOB Juga Rajai Chart Musik Pertama Kalinya Sejak Debut!

Senin, 29 Juni 2015 14:45 by citra09 | 2277 hits
Rilis MV Comeback Menyentuh, BTOB Juga Rajai Chart Musik Pertama Kalinya Sejak Debut!
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - BTOB menjadi salah satu grup idola K-Pop yang siap meramaikan comeback di musim panas tahun ini. Pada Senin (29/06), BTOB pun telah secara resmi merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘Complete’.

Berbeda dengan lagu sebelumnya yang lebih bernuansa upbeat, maka kali ini BTOB comeback pertama kalinya lewat lagu ballad yang berjudul ‘It’s Okay’. Bersamaan dengan albumnya, grup asuhan Cube Entertainment ini pun merilis video musik ‘It’s Okay’.

Melalui channel resminya, BTOB merilis video musik berdurasi yang cukup lama yaitu sekitar 6 menit, yang menampilkan kisah menyentuh dari masing-masing membernya, dimulai dari rasa terpuruk hingga akhirnya bisa menemukan kebahagiaan.


Image source: Cube Entertainment

Masing-masing member BTOB pun memiliki jalan ceritanya masing-masing, mulai dari Peniel sebagai petugas penyelamat hingga Hyunsik sebagai seorang pelukis. Tak hanya itu, lewat lagu comeback ini, BTOB pun ternyata berhasil merajai peringkat satu di chart musik pertama kalinya sejak debut!

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Tak lama setelah dirilis, lagu ‘It’s Okay’ berhasil menduduki peringkat satu di berbagai chart musik Korea, seperti Mnet, Melon, Soribada, Genie, Olleh Music, dan Naver dan terus bertahan hingga 8 jam kemudian.

Yuk simak kisah mengharukan BTOB dalam MV ‘It’s Okay’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)