home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Hiasi Majalah Grazia dengan 5 Sampul Berbeda

Kamis, 06 Agustus 2015 12:14 by citra09 | 2158 hits
SHINee Hiasi Majalah Grazia dengan 5 Sampul Berbeda
Image source: Grazia

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya kembali comeback ke panggung musik dengan album repackaged-nya yang bertajuk ‘Married to Music’, SHINee juga kembali comeback menjalani pemotretan sebuah majalah dan lagi-lagi membuat fans harus membeli lima versi majalahnya.

SHINee diketahui telah mengambil alih pemotretan untuk edisi pria dari majalah Grazia dengan lima sampul berbeda, yang masing-masing dihiasi oleh wajah para membernya. Dengan gaya yang berbeda, Minho, Onew, Key, Jonghyun, dan Taemin menunjukkan pesonanya masing-masing.


Image source: Grazia

Sang rapper, Minho tampil klasik dengan mengenakan slim-fit denim jacket dari Cheap Monday. Sementara sang leader, Onew tampil casual dengan sleeveless t-shirt dan aksesoris wide-brimmed fedora hat sebagai poin utama dari gaya fashionnya.


Image source: Grazia

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Dengan tatapan intensnya ke arah kamera, Taemin terlihat mengenakan knit v-neck vest berwarna hitam dengan sleeveless white t-shirt. Jonghyun dan Key juga tampil fashionable dengan gaya chic-nya masing-masing.


Image source: Grazia

Jonghyun terlihat mengenakan kemeja dengan motif butterfly print dari Valentino, sementara Key memasangkan kemeja simpel dan celana hitamnya dengan zebra print coat koleksi F/W 2015-2016 dari Saint Laurent. Siapa termodis, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)