home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Asus Akan Rilis Ponsel dengan Baterai Hingga 5,000 mAh!

Jumat, 07 Agustus 2015 16:44 by syaifan | 1705 hits
Wow, Asus Akan Rilis Ponsel dengan Baterai Hingga 5,000 mAh!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Baterai ponsel saat ini menjadi salah satu aspek yang sangat diperhatikan oleh para pengguna ponsel sebelum mereka membeli ponsel baru dengan fitur super canggihnya. Tak jarang, kemampuan ponsel tidak diiringi dengan kapasitas baterai yang maksimal.

Produsen ponsel berbasis Android yang cukup digemari oleh banyak orang yakni Asus belum lama ini merilis sebuah ponsel dengan kemampuan yang cukup hebat dan didukung dengan baterai yang memiliki kapasitas mencapai 5,000 mAh. Tercatat sebagai baterai dengan kapasitas terbesar di ponsel kelasnya.

Diberi nama Asus Zenfone Max, ponsel ini juga memiliki daya tarik yang cukup kuat karena dilengkapi dengan processor Snapdragon 410 serta 2Gb RAM di layar monitor kualitas tinggi berukuran 5.5 inchi.

Baca juga: Asus Luncurkan Tiga Varian Smartphone Zenfone 4 Selfie, Apa Bedanya?

Kamera yang selama ini disinyalir menjadi salah satu penyebab borosnya baterai juga rupanya tidak berlaku untuk Asus Zenfone Max. Tetap hadir dengan kualitas kamera mencapai 13 Mp dan kamera depan 5 Mp, Zenfone Max dinilai menjadi salah satu ponsel terbaik yang pernah dibuat oleh Asus.

Ponsel ini sendiri rencananya baru akan dirilis oleh Asus pada bulan Oktober 2015 mendatang. Hingga kini, belum diketahui lebih lanjut mengenai tanggal pasti perilisan maupun harga jualnya.

Waah.. Dreamers mungkin ada yang berminat? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)