home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior dan Adik Perempuannya Kompak Ucapkan Hari Kemerdekaan RI

Senin, 17 Agustus 2015 21:00 by ningcil | 7614 hits
Siwon Super Junior dan Adik Perempuannya Kompak Ucapkan Hari Kemerdekaan RI
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia tampaknya selalu menempati posisi yang cukup spesial di hati salah satu member Super Junior yaitu Choi Siwon. Untuk ketiga kalinya, Siwon pun tak lupa mengucapkan selamat atas perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Bersama dengan seluruh fansnya di Indonesia, Siwon pun ikut merayakan gegap gempita peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 lewat akun sosial media Twitter dan Instagram miliknya.


Image source: twitter.com/siwon407

Dalam postingannya tersebut, pria yang akan segera memasuki masa wajib militernya ini mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia sekaligus dengan foto bendera Merah Putih.


Image source: instagram.com/siwon1987

Ini merupakan kali ketiganya Siwon ikut merayakan Hari Kemerdekaan RI setelah pernah melakukannya di Twitter pada tahun 2012 dan 2013 silam.


Image source: instagram.com/jwc11244

Baca juga: Siwon Super Junior Kembali Positif COVID-19

Tak hanya Siwon, sang adik, Choi Jiwon yang belakangan juga eksis di Instagram pun ikut me-regram postingan ucapan Hari Kemerdekaan Indonesia dari akun milik kakaknya. Perhatian yang cukup spesial dari pasangan kakak dan adik ini untuk para fans di Tanah Air pun tetntunya membuat akun keduanya dibanjiri ucapan terima kasih dan segenap cinta dari ELF Indonesia.

Selain Siwon, idola K-Pop lainnya yang pernah menuliskan ucapan Hari Kemerdekaan Indonesia adalah Nichkhun 2PM.

Wah sepertinya Siwon makin dicintai oleh para ELF di Indonesia ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)