home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada HaHa ‘Running Man’ Ditengah Kerumunan Fans SHINee di Bandara!

Senin, 24 Agustus 2015 18:16 by ningcil | 9462 hits
Wah, Ada HaHa ‘Running Man’ Ditengah Kerumunan Fans SHINee di Bandara!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Member ‘Running Man’ HaHa kembali menunjukkan keakrabannya dengan para member dari grup idola K-Pop SHINee. Malah baru-baru ini HaHa muncul diantara kerumunan fans yang sedang menunggu grup pelantun ‘Married to the Music’ tersebut di bandara!

Pada Minggu (23/08), sebuah postingan dari para Shawol (sebutan untuk fans SHINee) mengejutkan para netizen saat menemukan penyanyi sekaligus bintang televisi tersebut ikut menunggu SHINee di Bandara Gimpo, Korea Selatan.

Menurut saksi mata, saat itu HaHa sedang berada di bandara bersama kru dari acara ‘Infinity Challenge’ dalam rangka syuting episode spesial ‘Infinity Challenge Delivery’. Disaat yang hampir bersamaan, para member SHINee juga baru saja terlihat tiba di Bandara Gimpo untuk bertolak ke luar negeri.

김포공항득탬 #무한도전#배달의무도#하하 같이샤이니기다림#샤이니

A video posted by Yim Joomi (@joooomiii) on Aug 22, 2015 at 3:58pm PDT

Menyadari adanya kerumunan fans di pelataran bandara, pria bernama asli Ha Dong Hoon ini pun penasaran dan langsung menghampiri untuk mengetahui siapa sosok yang dinantikan oleh para fans tersebut.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

Setelah mengetahui bahwa sosok yang ditunggu-tunggu adalah SHINee, HaHa pun langsung memanggil Onew dkk hingga akhirnya kehadirannya langsung disadari oleh para member SHINee dan menyempatkan diri untuk saling bertegur sapa.


Image source: onehallyu.com

Hubungan antara member ‘Running Man’ dan grup asal SM Entertainment tersebut memang selalu menjadi hal yang cukup diperhatikan oleh para fans.

Terutama setelah Byul, sang istri, yang meledek HaHa mirip dengan para member SHINee saat merubah warna rambutnya menjadi blonde. Beberapa waktu lalu HaHa juga membela Jonghyun yang dituduh netizen berlaku tak sopan kepadanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)