home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Manajer Girl Group Ditangkap Karena Memaksa Para Trainee Menghisap Ganja?

Sabtu, 29 Agustus 2015 18:55 by reinasoebisono | 8256 hits
Seorang Manajer Girl Group Ditangkap Karena Memaksa Para Trainee Menghisap Ganja?
Image source: Allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Jaksa Penuntut Umum Distrik Dongbu, Seoul mengungkapkan baru-baru ini terdapat peningkatan kasus narkoba dengan ditangkapnya 16 orang termasuk seorang manajer agensi berusia 33 tahun.

Manajer tersebut diketahui bernama Jang yang dicurigai memaksa empat orang trainee perempuan untuk menghisap ganja atau mariyuana dari bulan Agustus hingga November tahun lalu, melansir laman Allkpop.

“Kamu harus (menghisap ganja) agar bisa jadi penyanyi,” adalah kata-kata yang dicurigai diungkapkan oleh manajer Jang kepada para trainee. Namun belum ada isu dari agensi mana manajer tersebut.

Baca juga: Kronologi Gitaris Geisha Roby Satria Ditangkap karena Narkoba Ketiga Kalinya

Kasus manajer Jang ini sempat meredup karena adanya kasus penyalahgunaan narkoba lainnya yang terbongkar. Seorang promotor asing yang disebut ‘A’ diketahui terlibat kasus narkoba. Setelah penyelidikan lebih lanjut, diketahui ada 5 orang tambahan yang terbukti mengkonsumsi ganja.

Skandal yang melibatkan manajer Jang yang memaksa trainee girl group menghisap ganja dan kasus promotor asing ‘A’ ini diperkirakan akan menambah catatan panjang dan menguak kasus lain dari aktivitas obat-obatan terlarang di industri entertainment Korea.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)