home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber - What Do You Mean?

Senin, 07 September 2015 21:00 by syaifan | 5180 hits
Justin Bieber - What Do You Mean?
image source : apple.com

DREAMERSRADIO.COM - Citra remaja nakal dan suka bikin ulah perlahan tampak mulai hilang dari sosok pemuda asal Kanada yang juga penyanyi kenamaan Justin Bieber. Bukan tanpa alasan, Bieber dengan sendirinya terasa ingin mengurangi frekuensi pemberitaan buruk tentang dirinya sendiri di media dengan mulai merekam banyak lagu, termasuk lagu ini.

Sukses dengan single kolaborasinya bersama Jack U yang tak lain adalah duo DJ paling hits di dunia yakni Skrillex dan Diplo beberapa waktu lalu, Bieber kali ini mencoba peruntungannya dengan merilis single solo berjudul ‘What Do You Mean?’.

Lagu ‘Where R U Now?’ yang dinyanyikan Bieber bersama Jack U secara tidak langsung terdengar seperti menjadi jembatan bagi para penggemarnya untuk bisa menikmati ‘What Do You Mean?’ dengan lebih khidmat. Bagaimana, 90 chart di 90 negara berbeda menjadi pembuktiannya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Hanya dalam waktu dua hari Bieber sukses membawa ‘What Do You Mean?’ jadi anthem musim gugur di seluruh dunia padahal di waktu yang bersamaan sejumlah penyanyi juga sibuk mempromosikan album dan single barunya masing-masing.

Judulnya memang terdengar sedikit tendensius, namun ego Bieber terlihat menurun dari lirik yang ditulisnya dan caranya membawakan lagu ini. Seolah ia sukses mengembalikan citra cowok ganteng tanpa dosa yang siap jadi pujaan banyak remaja perempuan.

Di samping itu semua, ‘What Do You Mean?’ adalah salah satu lagu di tahun 2015 ini yang tidak pernah terprediksi sebelumnya. Bukan tipikal lagu top 40 yang langsung meledak dua hari setelah rilis. Tapi Justin Bieber berhasil membuatnya lebih dari itu. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)