home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Lagi dari Katy Perry, John Mayer Sudah Punya Pacar Baru?

Sabtu, 19 September 2015 21:00 by Dits | 8597 hits
Putus Lagi dari Katy Perry, John Mayer Sudah Punya Pacar Baru?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dan John Mayer kembali memutuskan untuk tak lagi bersama, dan nampaknya tak butuh waktu lama bagi John Mayer untuk menemukan pengganti pelantun ‘Roar’ itu. Pasalnya baru-baru ini John dikabarkan terlihat kencan dengan seorang wanita misterius di kawasan West Hollywood.

Saat itu John terlihat tengah bersama wanita bertubuh mungil yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Keduanya diketahui makan malam di area rooftoop yang dipesan secara pribadi oleh pelantun ‘Gravity’ itu. Seorang saksi mata mengatakan bahwa keduanya terlihat sangat dekat dan intim.

"Mereka terlihat seperti berkencan. Keduanya duduk sangat dekat dan saling bicara satu sama lainnya. Beberapa kali keduanya tampak berpegangan tangan," ujar saksi mata tersebut seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

John Mayer tampak sangat menikmati waktunya bersama sang gadis berambut pirang tersebut. Pria berusia 37 tahun itu pun memesan air mineral dan juga whiskey. John sepertinya sangat terpesona dengan gadis yang bersamanya sampai ia tak menyadari bahwa ada tamu di restoran tersebut yang sedang mengenakan kaos konser Katy Perry.

Katy dan John pertama kali berpacaran pada musim panas 2012 silam. Pasangan ini sempat putus nyambung beberapa kali, keduanya terakhir kembali berpacaran pada Mei dan putus lagi di bulan Juli lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)