home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pebalap MotoGP Marc Marquez Alami Patah Tulang Lengan Saat Main Sepeda

Kamis, 01 Oktober 2015 17:27 by syaifan | 3749 hits
Pebalap MotoGP Marc Marquez Alami Patah Tulang Lengan Saat Main Sepeda
image source : pinterest.

DREAMERSRADIO.COM - Pebalap Repsol Honda asal Spanyol Marc Marquez dilaporkan kembali mengalami cedera. Kali ini ia mengalami patah tangan saat sedang berlatih dengan bermain sepeda bersama saudaranya Alex Marquez pada Selasa (29/9) lalu. Demikian seperti dikutip dari laman resmi MotoGP.

Marquez yang pada bulan April lalu juga sempat mengalami cedera disebutkan terjatuh saat di sesi latihan dengan sepedanya. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit di Barcelona dan langsung mendapatkan perawatan intensif.

Dr. Xavier Mir yang merawat Marquez mengatakan ia langsung menjalani operasi terhadap Marquez dan hasilnya ditemukan ada lima titik di lengan kirinya yang menyebabkan tulang patah. Beruntung, cedera tersebut bisa langsung diatasi dengan melakukan pemasangan plat di titik cedera.

“Kami telah melakukan operasi terhadap Marc Marquez di lima bagian metakarpal di lengan kirinya. Operasinya sendiri bertujuan untuk membetulkan posisi tulang dengan menanam plat titanium enam lubang,” jelas Dr. Xavier Mir.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

Marquez diperkirakan harus berisitirahat total selama satu hingga dua hari ke depan. Namun begitu, Dr. Xavier Mir juga menyebutkan bahwa Marquez masih bisa mengikuti balapan di Sirkuit Motul, Jepang pada akhir pekan ini jika kondisinya membaik sesuai prediksinya.

Marc Marquez sendiri saat ini diketahui berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP dengan raihan total 184 poin atau terpaut 65 poin dari rekan senegaranya di peringkat kedua, Jorge Lorenzo. Marqeuz diperkirakan akan sulit mengejar ketertinggalan tersebut karena kompetisi hanya menyisakan empat balapan saja.

Waah.. semoga cepat sembuh, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)