home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coat Dress Unik Rihanna di Paris Fashion Week, Yes or No?

Senin, 05 Oktober 2015 13:01 by citra09 | 2023 hits
Coat Dress Unik Rihanna di Paris Fashion Week, Yes or No?
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Rihanna jika tak tampil mencuri perhatian di manapun berada. Tak hanya di atas panggung, pelantun ‘Diamond’ ini juga beberapa kali tampil unik di berbagai kesempatan, salah satunya adalah di gelaran pekan mode bergengsi Paris Fashion Week belum lama ini.

Dalam runway show koleksi Spring/Summer dari Christian Dior di Paris Fashion Week baru-baru ini, Rihanna menjadi salah satu selebriti ternama yang hadir. Dalam kesempatan tersebut, Rihanna pun tampil unik dengan coat dress yang dikenakannya.


Image source: Dailymail.co.uk

Penyanyi 27 tahun tersebut tampil sensasional denga megenakan oversized pink coat-dress koleksi Fall Couture 2015 berwarna coral. Tak hanya potongan dressnya, keunikan juga terdapat pada detail satu sisi lengan dress tersebut, yaitu fur bell sleeve di sisi kanan, sementara sisi lainnya dibuat sleeveless atau tanpa lengan, dan terdapat kantong oversized di sisi kanan depan.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Sementara di bagian neckline-nya dihiasi dengan tweed Bardot style dengan potongan off-one shoulder. Menyempurnakan penampilan uniknya, Rihanna terlihat memasangkan dressnya tersebut dengan PVC boots berbahan latex yang juga merupakan koleksi dari Christian Dior.

Sebagai aksesoris, mantan kekasih Chris Brown ini terlihat membawa snake skin mini bag dengan sentuhan warna biru cerah dan coral Gimana penampilan unik Rihanna menurutmu, Dreamers? Yes or no?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)