home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTOB Hadirkan Perjalanan Emosional dan Mengharukan di Video Musik 'Way Back Home'

Senin, 12 Oktober 2015 15:00 by citra09 | 2406 hits
BTOB Hadirkan Perjalanan Emosional dan Mengharukan di Video Musik 'Way Back Home'
Image source: BTOB Offici

DREAMERSRADIO.COM - Tiga bulan setelah mempromosikan lagu di full album pertamanya yang berjudul ‘It’s Okay’, boy group BTOB akhirnya kembali dengan merilis mini album ketujuhnya bertajuk ‘I Mean’ yang kembali menghadirkan suasana ballad dalam title tracknya yang berjudul ‘Way Back Home’.

Pada Senin (12/10), BTOB akhirnya resmi merilis mini album ketujuhnya tersebut, bersamaan dengan perilisan video musik ‘Way Back Home’, yang cukup menguras air mata karena jalan ceritanya yang begitu menyentuh.


Image source: BTOB Official

Berdurasi selama 8 menit, video musik lagu ballad kali ini bercerita tentang seseorang yang ingin mencapai sebuah impian, namun harus melalui berbagai proses yang cukup menyakitkan di sepanjang perjalanannya. Salah satu member BTOB, Ilhoon menjadi pemeran utama dalam video musik kali ini.


Image source: BTOB Official

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Melibatkan member BTOB lainnya, video musik ini pun terasa seperti sebuah serial drama, yang sangat pas dengan iringan lagu ballad nan mengharukan ‘Way Back Home’. Setelah merilis album barunya, BTOB pun siap untuk menjalani promosi di berbagai program musik.

Lalu, bagaimana akhir dari kisah mengharukan di video musik ini? Apakah happy ending atau sad ending? Yuk simak video musik ‘Way Back Home’ dari BTOB berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)