home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Gabung dengan David dan Brooklyn Beckham untuk Pertandingan Sepakbola Amal

Senin, 12 Oktober 2015 17:12 by syaifan | 2421 hits
Harry Styles Gabung dengan David dan Brooklyn Beckham untuk Pertandingan Sepakbola Amal
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Member One Direction Harry Styles akhir pekan lalu diketahui kembali berseragam sepakbola. Kali ini Harry diketahui bergabung dengan tim yang dibentuk oleh mantan kapten timnas Inggris David Beckham untuk sebuah pertandingan amal di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris.

Tak hanya bermain dengan Beckham, Harry juga diketahui bertanding bersama Brooklyn yang tak lain adalah putra David Beckham yang sempat bergabung dengan akademi sepakbola Arsenal beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh David Beckham di Instagram, pasangan Ayah-Anak tersebut bergabung dalam satu tim yang mengenakan seragam Manchester United. Sedangkan Harry Styles bersama pemain lainnya memakai seragam berwarna putih dari tim lawan.

“Cara yang bagus untuk mempersiapkan pertandingan besar di Old Trafford dalam waktu dekat. Tidak bisa menendang bola sedikit pun jika tanpa bantuan orang-orang ini,” tulis Beckham.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Di sesi pertandingan latihan tersebut, Beckham merasa senang karena banyak pesepakbola dan figur terkenal lainnya yang mau bergabung dengannya untuk pertandingan amal yang diselenggarakan oleh UNICEF tersebut. Ia pun mengaku kondisinya sudah tidak sebaik seperti saat aktif bermain sepakbola dulu.

“Pertandingan yang hebat! Tapi sepertinya besok aku akan berjalan seperti John Wayne.. karena aku merasa aku sudah semakin tua!” candanya.

Waah.. kita tunggu saja aksi Harry Styles, Brooklyn dan David Beckham nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)