home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Insiden Rossi-Marrquez, Yamaha Dirumorkan akan Putus Kontrak Lorenzo

Kamis, 29 Oktober 2015 17:18 by syaifan | 3719 hits
Karena Insiden Rossi-Marrquez, Yamaha Dirumorkan akan Putus Kontrak Lorenzo
Image source: morebikes.c

DREAMERSRADIO.COM - Tim Movistar Yamaha MotoGP belum lama ini dirumorkan akan segera mengakhiri kerjasamanya dengan pebalap mereka Jorge Lorenzo. Hal ini menyusul sikap Lorenzo tak lama setelah insiden kecelakaan antara pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Mengutip laporan Auto Evolution, usulan tersebut datang dari bos Yamaha Lin Jarvis. Ia mengaku kecewa dengan sikap Lorenzo yang seolah tidak mendukung Rossi dengan tidak mengikuti prosesi perang sampanye di podium usai balapan yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia akhir pekan lalu.

Komentar Lorenzo yang menyebutkan bahwa penalti tiga poin yang dijatuhkan oleh Race Director kepada Rossi saat dituduh menendang Marc Marquez di balapan akhir pekan lalu itu sangat kecil jelas-jelas membuat petinggi Yamaha berang.

Meski belum ada konfirmasi dari Yamaha secara langsung, tapi rumor memang sudah menyebar bahwa Yamaha tidak akan memperpanjang kontraknya di musim balapan tahun 2016 mendatang.

Baca juga: Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

Dan belum lama ini, Rossi yang harus melakukan start di posisi paling akhir pada balapan akhir pekan mendatang karena hukuman penalti tersebut mengaku apa yang diterimanya sangat tidak adil dan ia pun mengaku bahwa ia tidak melakukan apa pun terhadap Marquez.

“Bagiku hukuman ini sangat tidak adil. Tapi bagi Marquez dia jadi berhasil karena misinya untuk menggagalkanku menjadi juara telah berhasil. Terutama untukku, sanksi ini sangat tidak baik karena aku tidak ingin mencelekainya dan menendangnya, aku hanya bereaksi atas tingkahnya, aku tidak menendangnya dan aku tidak ingin ia terjatuh,” jelas Rossi lagi.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)