home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Cara Delevigne, Rihanna Kembali Jadi 'Pemburu' Alien

Sabtu, 31 Oktober 2015 19:30 by fzhchyn | 1804 hits
Susul Cara Delevigne, Rihanna Kembali Jadi 'Pemburu' Alien
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna memang dikenal sebagai penyanyi pop yang mendunia dan memiliki ciri khas di suaranya. Tapi kiprahnya di dunia akting khususnya industri perfilman Hollywood juga diakui di dunia. Beberapa film sukses pun mampu diraihnya.

Sebut saja ‘Battleship’ yang menjadikannya seorang perwira marinir cekatan yang siap menembakkan rudal-rudal dari kapal perang melawan alien dari luar angkasa. Di film ini, ia beradu akting dengan Taylor Kitsch dan aktor senior Liam Neeson.

Kali ini, Rihanna tidak mengejar-ngejar alien dengan perang, tapi mengejar para alien dengan rasa ingin tahu mempelajari kerajaan galaksi lagi di film ‘Valerian and The City of a Thousand Planets’.


Image source: thewrap.com

Rihanna akan bergabung dengan sederet aktor-aktris papan atas Hollywood seperti Dane Dehaan yang memerankan Green Goblin di ‘The Amazing Spiderman 2’ dan model cantik bermuka straight Cara Delevigne.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Film terbaru Rihanna yang sukses adalah film animasi berjudul ‘Home’ di mana Rihanna menjadi pengisi suara bersama aktor ‘Big Bang Theory’, Jim Parson. Film ini akan mulai proses syuting di Paris, Perancis.

Selain karena cast yang menarik, ‘Valerian’ ditunggu-tunggu karena diproduseri oleh Luc Besson yang juga membuat film jenius ‘Lucy’ yang dibintangi oleh aktris seksi Scarlett Johansson yang memiliki pendapatan box office US$4589 Juta (Rp 6.4 Triliun).

Kita nantikan saja aksi Rihanna, apa pelantun ‘Umbrella’ ini bisa menghasilkan pendapatan box office sebanyak Scarlett Johansson? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)