home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Hiasi Majalah Vogue Edisi Desember dengan Tema 'Star Wars'!

Sabtu, 21 November 2015 16:25 by citra09 | 4884 hits
EXO Hiasi Majalah Vogue Edisi Desember dengan Tema 'Star Wars'!
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Dalam rangka kolaborasi antara SM Entertainment dan Walt Disnet, boy group EXO tak hanya merilis lagu berjudul ‘Lightsaber’ saja. Baru-baru ini, EXO pun merayakan kolaborasi tersebut dengan berpose di majalah Vogue edisi Desember.

Untuk pemotretan kali ini, majalah Vogue menggaet empat member EXO, yaitu Chen, Suho, Sehun, dan Kai yang fotonya sempat diunggah kea kun Instagram Vogue. Dalam foto pertama, keempat member EXO tersebut terlihat berpose santai di sebuah ruangan yang bertema film ‘Star Wars’.


Image source: Vogue Korea

Dengan penampilan edgy dan serba all-black fashion, para member EXO terlihat dikelilingi properti serba ‘Star Wars’, mulai dari kostum Darth Vader hingga Stormtooper yang sekaligus dibuat dalam rangka merayakan perilisan film ‘Star Wars: The Force Awakens’.


Image source: Vogue Korea

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dalam foto selanjutnya, para member EXO juga masih ditemani oleh memorabilia dari ‘Star Wars’ di dua foto yang berbeda, yaitu Kai bersama Sehun, serta Chen yang dipasangkan dengan Suho. Para member EXO juga terlihat mengenakan outfit khas musim dingin dalam pemotretannya.


Image source: Vogue Korea

Sementara itu, EXO baru saja merilis sebuah single digital dan video musik berjudul ‘Lightsaber’, dalam rangka merayakan perilisan film terbaru franchise ‘Star Wars’ tersebut yang siap permier di seluruh dunia pada 17 Desember mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)