home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dekati Tahun Kedua, Salah Satu Member Malah Putuskan Hengkang Dari '1 Night 2 Days'

Selasa, 24 November 2015 18:38 by tyassss | 2032 hits
Dekati Tahun Kedua, Salah Satu Member Malah Putuskan Hengkang Dari '1 Night 2 Days'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show ‘1 Night 2 Days’ season ketiga dimulai pada tanggal 1 Desember 2013 yang mana diramaikan dengan enam selebritis sebagai member tetapnya. Namun sayang, menjelang tahun keduanya kali ini, program andalan KBS tersebut akan ditinggalkan oleh salah satu membernya.

Dikonfirmasi oleh pihak produksi, aktor Kim Joo Hyuk akan meninggalkan program yang sudah digawanginya selama dua tahun itu. Alasannya, saat ini sang aktor tengah membintangi berbagai proyek film maupun drama sehingga sangat sulit untuk menyesuaikan jadwalnya.

Kim Joo Hyuk pun telah menyelesaikan syuting terakhirnya pada tangal 20 dan 21 November lalu yang mana episode tersebut akan ditayangkan pada Minggu (29/11).  Lebih lanjut, pihak produksi mengucapkan terima kasih kepada sang aktor yang telah memberikan canda tawa kepada pemirsa lewat ‘1 Night 2 Days’.

“Meskipun kita tidak bisa melakukan siaran bersama lagi, tetapi kita akan selelu bersamanya melalui semangat dan dukungan untuk Kim Joo Hyuk. Mohon cintai aktor Kim Joo Hyuk sebanyak kalian mencintai ‘1 night 2 Days’, tambahnya.

Baca juga: KBS Tayangkan Spin-off '2 Days 1 Night' Spesial Idol

Dikesempatan yang sama, Kim Joo Hyuk juga menanggapi berita yang ada diawali dengan mengingat awal pertama dirinya bergabung dalam acara tersebut.

“Aku sangat gugup dan khawatir. Namun aku bertemu dengan lima ‘adik’ yang penyayang dan sangat baik sehingga aku mendapat kesenangan selama dua tahun,” ungkapnya.

Tak lupa, Kim Joo Hyuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para member dan staf yang telah membuatnya selalu tertawa dan sang aktor berjanji akan membalasnya dengan kerja keras melalui akting.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)