home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Cristiano Ronaldo, Chris Hemsworth Ditunjuk Jadi Wajah Baru TAG Heuer

Rabu, 02 Desember 2015 16:13 by citra09 | 2030 hits
Susul Cristiano Ronaldo, Chris Hemsworth Ditunjuk Jadi Wajah Baru TAG Heuer
Image source: TAG Heuer

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai aktor papan atas dengan akting yang memukau, Chris Hemsworth kini semakin dikenal dengan figurnya sebagai seorang model. Baru-baru ini, ia pun membuktikannya dengan ditunjuk sebagai brand ambassador sebuah brand mewah.

Dilaporkan Eonline, pada 1 Desember, salah satu brand aksesoris Jam ternama asal Swiss, yaitu TAG Heuer telah menunjuk aktor ‘Thor’ tersebut sebagai wajah baru untuk edisi koleksi spesial liburan musim dingin tahun ini.


Image source: TAG Heuer

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, TAG Heuer juga telah merilis foto promosi terbaru dengan Chris Hemsworth sebagai modelnya. Dalam foto yang dirilis, Chris terihat simpel dengan t-shirt putih dan mengenakan aksesoris jam Carrera Heuer dengan white strap.

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

Sementara foto lainnya memperlihatkan aktor asal Australia ini memegang papan bertuliskan motto TAG Heuer, yaitu ‘Don’t Crack Under Pressure’, dengan mengenakan jam hitam yang juga merupakan koleksi terbaru TAG Heuer.


Image source: TAG Heuer

Dengan demikian, aktor 32 tahun tersebut pun menyusul daftar selebriti pria tampan lainnya yang juga pernah ditunjuk jadi brand ambassador TAG Heuer, seperti Lenardo DiCaprio, Tom Brady, Cristiano Ronaldo, David Guetta, dan satu-satunya wanita, supermodel Cara Delevinge.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)