home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Mobil Balotelli Dihadang Suporter MU

Selasa, 11 Desember 2012 14:15 by miko | 2015 hits
Duh, Mobil Balotelli Dihadang Suporter MU
cekskor.com

Persaingan antara Manchester City dan Manchester United berbuntut penyerangan bek MU Rio Ferdinand. Namun hal serupa juga dialami oleh penyerang Manchester City, Mario Balotelli yang mobilnya dihadang oleh supporter Manchester United.

Pertandingan panas derbi Manchester ini berakhir 3-2 untuk kemenangan Manchester United berkat gol Robin van Persie di penghujung laga. Sehingga diwarnai insiden berdarah. Pelipis Rio Ferdinand mengeluarkan darah setelah salah seorang fans City melempar koin ke arahnya.

Selain kejadian tersebut, ternyata Balotelli pun menjadi pusat perhatian. Ia tampak marah, kecewa dan langsung menuju ruang ganti pemain saat Roberto Mancini menariknya keluar dan memasukkan Carlos Tevez.

Baca juga: Wah, Liverpool Jual Jersey Balotelli Seharga Hampir Rp, 1 Milyar!

Dilansir dari Daily Mail, kekesalan Balotelli tidak selesai sampai di situ. Mantan pemain Inter Milan itu harus berhadapan dengan kerumunan fans Manchester United saat hendak meninggalkan Stadion Etihad. Balotelli sudah berupaya semaksimal mungkin agar ia tak diketahui dengan cara mengecat mobilnya dengan motif tentara.

Sayangnya usaha pengelabuan tersebut gagal. Kerumunan supporter MU menyadari hal tersebut. Beberapa supporter pun menghadang dari sisi kiri dan kanan. Tak puas, ada juga yang menghadang di depan mobil bahkan mengetuk kaca pintu mobil Bentley Continental GT milik Balotelli.

Balotelli tak menghentikan laju mobilnya. Secara perlahan, ia berhasil bebas dari kerumunan fans MU tersebut dan meninggalkan area Stadion Etihad.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)